Senin, 30 April 2018

Liburan Impian nan Romantis


Hallo, sobat 3 Pilar.. apa kabarnya? Semoga selalu luar biasa ya.. Oya, kali ini aku akan membeberkan cerita tentang liburan impianku. Pastinya sobat juga punya list atau deretan liburan impian kan? Liburan impian yang sudah lama diidam-idamkan.

Aku kan penggemar berat drama korea berikut lagu-lagu yang jadi original soundtrack-nya. Annyeonghaseyeo, chingu πŸ˜ƒ. Sejak tahun 2005 sampai sekarang, entah sudah berapa drama korea yang aku tonton, hihihi. Kebayangkan kalau aku itu drama korea addict. Hehehe. Nah, disetiap drama korea yang aku tonton, disitu sering menampilkan spot atau tempat-tempat wisata yang keren banget (selain para aktor dan aktrisnya yang kece-kece pastinya).


Jadilah aku punya impian berlibur ke Korea Selatan. Aku pengen ngerasain scene yang ada di drakor yang sudah aku tonton itu. Saat aku mulai bekerja pada tahun 2014, aku mulai membuat list liburan impian. Salah satunya ke Korsel. Tetapi karena terkendala harga tiket, waktu cuti, de el el. Liburan impianku belum terwujud sampai sekarang.

Di Korea itu aku pengen banget ke Namsan Tower. Terus ke pulau Jeju, Nami Island, Myeondong (belanja-belanja pastinya), Daejanggeum Theme Park (berhubung suka juga sama drama Korea yang Saeguk alias kerajaan gitu), dan Petite France (perumahan ala-ala Perancis) dan masih banyak lagi. Sampai-sampai aku tuh ngikutin kalau ada acara di Jakarta tentang pariwisata Korea gitu.

gambar pinjam disini

Dan yang bikin aku makin pengen banget Korea jadi list liburan impian adalah karena someone yang aku suka itu sering berlayar ke Korea. Pasti bakal jadi liburan yang menyenangkan sekaligus romantis. Saat sang SeaMan Oppa (aku sering panggil dia dengan sebutan SeaMan, hahaha) sedang sandar kapalnya di pelabuhan Yeosu, kan aku bisa dateng kesana buat kasih surprise gitu ke dia. Wah gak kebayang deh, kalau itu jadi kenyataan. Bisa jadi aku dilamar disana kali ya. Haha (ngarep.com).

gambar pinjam disini

Sanking pengen banget ke Korea, aku pernah bikin cerpen yang menceritakan tentang dua teman yang berpisah dan akhirnya bertemu di Korea, udah gitu di Namsan Tower sambil masang love lock alias gembok cinta. So sweet πŸ’šπŸ’“lah pokoknya. Oke lanjut ke topik semula ya.

gambar pinjam disini

Nah, si SeaMan rute berlayarnya tidak hanya ke Korea, tetapi sesekali ke Singapore, China, Thailand, Taiwan dan India. Misalkan, liburan impianku jadi kenyataan, aku bisa aja ubah destinasi liburanku yang tadinya ke Korea terus jadi ke Singapore atau Thailand deh. Yang penting bisa ketemu SeaMan Oppa. Tapi kalau bisa sih tetep ke Korea. Hehe.


Kalau Sobat, mau liburan kemana? Lalu, menggunakan moda transportasi apa? Pesawat, kereta api, atau bus? Ingin liburan ke luar negeri atau didalam negeri? Terus, sobat mau menginap di hotel atau hanya sekedar bermalam di pemukiman warga setempat? Sobat tidak usah risau, semua itu bisa diatasi.

Zaman now, semua sudah bisa dipesan melalui online. Mulai dari tiket pesawat, hotel dan destinasi menarik lainnya. Sobat tinggal kunjungi saja web JD.id. Dan sobat langsung klik aja JD Flight, disitu banyak promonya lho. Selain menawarkan harga tiket pesawat murah, booking tiket di JD Flight itu simpel, terus pembayarannya lengkap dan aman.


Kalau sobat masih bingung sama budget yang tak kunjung terkumpul. Tenang aja sobat, di JD Flight ada cicilannya juga yaitu 0%. Jadi untuk urusan tiket pesawat sudah terkendali ya.

Itu kan baru tiket pesawatnya. Lanjut untuk tempat menginap. Sekarang JD.id juga ada lho buat pesan hotel. Nggak usah sedih sobat, di JD Hotel juga banyak potongan harga dan hadiah langsungnya serta cicilan 0%, baik itu dosmetik maupun internasional.


Dan yang paling penting, booking tiket pesawat murah di JD Flight dan atau pesan hotel terbaik di JD Hotel itu hanya dalam satu klik, gampang banget kan.

Wah, semoga liburan impianku terealisasikan dan semoga liburan impian sobat juga terwujud. Amiin.

Gamsahamnida, chingu. Annyeong !

Sampai ketemu di Korea, ehh maksudnya di tulisan-tulisanku berikutnya. 😊

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar