Rabu, 28 Agustus 2013

#Agustus : Bahagia

Hai sobat 3 Pilar,,
Apa kabar? Semoga selalu luar biasa ya..
Wah, bulan Agustus tinggal beberapa hari lagi ya..
Belum sempat posting tulisan untuk sobat 3 Pilar nih..
Jadi, saya mau bercerita sedikit saja mengenai Agustus kali ini..
Agustus yang bahagia, semoga juga merupakan Agustus yang bahagia bagi sobat semua..

gambar pinjam disini


Setelah hampir satu bulan, dimana bertepatan dengan puasa dan lebaran, maka baru kali ini saya posting tulisan lagi.. Sungguh luar biasa dan bersyukur yang tak terhingga kepada Tuhan, karena di bulan Agustus ini saya merasa banyak kebahagiaan yang hadir dalam hidup saya..

Entah itu mengunjungi sebuah tempat yang menyisakan pengalaman menarik dan berharga, maupun hadiah yang istimewa, karena didapat menjelang hari lahir saya.. Tentunya, bulan ini terasa sangat spesial..

# Ditambah lagi suasana hari kemerdekaan yang membangkitkan rasa nasionalisme, sungguh membuat hari-hari dalam mengisi kemerdekaan semakin semarak.. Ada cerpen tentang kemerdekaan yang ditulis oleh seorang teman yang pastinya sangat menarik dan dapat mendidihkan semangat kemerdekaan sobat 3 Pilar, sila baca cerpennya disini..

# Jadi, tempat yang saya kunjungi sekitar seminggu yang lalu adalah @chocomory yang merupakan bagian dari @cimory riverside.. Untuk hadiah istimewa yang saya dapatkan yaitu, memenangkan lomba cerpen dari yess!, mungkin bagi sobat ini bukanlah sesuatu yang bisa dibilang istimewa tetapi bagi saya pribadi, ini adalah sangat istimewa.. hehe.. ^_^

# Untuk sobat yang ingin tahu apa sih itu chocomory atau penasaran dengan chocomory, nanti saya akan membuat review mengenai chocomory yaa... Bagi sobat yang suka membaca cerpen romance (cerpen saya yang menang) sila kunjungi blog saya disini dan bagi sobat yang suka banget sama cerita horor sila baca cerpen saya disini.. Dan satu lagi, bagi sobat yang pengen ikut lomba cerpen dengan tema travelling romance, sila baca infonya disini, jangan lupa ikutan yaa sobat,,, (ada hadiah menarik lho).. :)

Semoga bermanfaat ya sobat..
Terima kasih..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar