Kamis, 27 Juni 2013

Surat : 10 Things I Hope from GagasMedia

Tangsel, 27 Juni 2013

Dear Gagas Media,

Apa kabar Gagas? Semoga selalu luar biasa ya. Aku mengenalmu pada tahun 2012 lalu. Aku mengenalmu lewat sebuah website yaitu website Bukune. Dan dari situlah aku juga mulai mencari tahu tentang dirimu, sobat.

Wah, sekarang sobat sudah semakin hebat. Tidak terasa ya sobat, usiamu hampir menginjak angka sepuluh tahun. Dan bukanlah hal mudah untuk mencapai usia 10 tahun itu. Jadi, izinkan aku (Indah Permatasari) sebagai sahabatmu untuk mengucapkan “Saengil Chukka Hamnida” (Happy Birthday). ^_^

Oya sobat, diusiamu yang kesepuluh tahun ini, aku memiliki sepuluh harapan untukmu :

Pertama,
Aku berharap, semoga kamu (Gagas Media) dapat memilihku untuk menjadi pemenang dalam surat ini. Karena aku tidak terpilih pada event atau lomba kado untuk blogger. L

Kedua,
Aku berharap, semoga Gagas Media mau memilihku sebagai pemenang. Karena aku benar-benar mengingkan hadiah 10 buku dari Gagas Media.

Ketiga,
Aku berharap, lagi-lagi semoga sobat memilihku untuk menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah 10 buku tersebut.

Keempat,
Aku berharap, semoga Gagas Media selalu memberikan penghargaan kepada para pembacanya, dan para blogger, baik yang sering mereview maupun yang tidak mereview buku. Karena tidak semua orang atau tidak semua blogger dapat mereview buku.

Kelima,
Aku berharap padamu sobat, semoga kamu terus membuat atau mengadakan lomba, kuis yang berhadiah buku. Karena tidak semua orang dapat membeli buku sesering mungkin atau mungkin sama sekali tidak dapat membelinya. Sebab, jangankan membeli buku fiksi, membeli buku untuk kuliah atau belajar saja sulit.

Keenam,
Aku berharap, semoga sobat juga memberikan penghargaan tidak hanya kepada pembaca dan blogger tetapi juga kepada orang-orang yang terlibat dalam bidang ini.

Ketujuh,
Aku berharap, semoga Gagas semakin kece dan keren. Sehingga dapat menelurkan karya-karya yang berkualitas tinggi.

Kedelapan,
Semoga Gagas Media semakin sukses dan para pembacanya kian bertambah terus menerus. Agar bisa membuat lebih banyak lagi lomba atau event-event yang membangun atau memotivasi.

Kesembilan,
Aku  berharap, semoga tidak hanya pada momen tertentu saja seperti saat ulang tahun ini, tetapi pada hari-hari biasa, sobat juga mau menyelenggarakan acara atau lomba seperti sekarang ini.

Kesepuluh,
Harapanku yang terakhir untukmu adalah, semoga sobat mau membaca suratku ini dan semoga harapan yang aku sebutkan ini dapat terwujud secepatnya. Dan pasti, jika aku terpilih sebagai pemenangnya maka akan menjadi momen yang #unforgotTEN bagiku.

Itu dia 10 Things I Hope from GagasMedia. Terima kasih, sobat.

Faithfully,
Your friend


Indah Permatasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar