Sabtu, 25 Mei 2013

Aku dan Sahabat Cinta Hidup bersama LuVe Litee

Hallo sobat 3 Pilar, apa kabar ? Semoga selalu sehat luar biasa ya.. J




Sudah empat bulan ini saya libur kuliah. Lebih tepatnya sih libur karena baru lulus kuliah. Hehehe. Dan selama empat bulan ini saya lebih sering di rumah. Mendinginkan otak yang selama kurang lebih empat tahun di pakai untuk berpikir keras. Kalau di rumah kegiatannya hanya baca novel, menulis dan online sambil searching info-info lowongan kerja. Jadi ceritanya sekarang ini lagi “pengangguran” (kok malah jadi curcol ya, maaf ya, hehe). Nah, karena sering duduk dan jarang beraktivitas ditambah lagi “ngemil” otomatis yang namanya lemak akan menumpuk didalam tubuh, iya kan sobat. Apalagi saya ini memang “males” olahraga. Alhasil bentuk tubuh jadi kurang ideal. Jika dibiarkan terus maka akan menimbulkan penyakit yang tidak inginkan. Jangan sampai ya sobat, semoga kita selalu sehat terus.

Kalau sobat juga sama seperti saya, jangan dibiasakan lagi ya, cukup sampai disini saja (udah kayak lagu ya, hehe) ayo ubah kebiasaan buruk dan mulailah mencintai hidup kita. Pastinya dengan memilih asupan yang bergizi dan sehat, rajin berolahraga serta jangan stress. Di kampus, saya memiliki seorang sahabat. Dia adalah sahabat yang selalu menginspirasi saya. Sahabat saya itu suka sekali dengan es krim—pecinta es krim. Pada masa kuliah dulu, saya sering melihat sahabat saya (namanya Nesia) suka sekali dan sering membeli es krim di minimarket dekat kampus. Nesia suka es krim rasa buah. Ya, dia memang seseorang yang mencintai hidupnya dan selalu menjaga asupan yang masuk dalam tubuhnya. Dan dia selalu mencoba rasa baru dari berbagai es krim. Tentunya es krim yang sehat.
Setelah lulus kuliah, saya dan sahabat saya sering bertemu saat weekend saja. Kami selalu berbagi cerita. Ketika saya bercerita tentang kebiasaan saya akhir-akhir ini, dia langsung memberikan “pencerahan” yang bisa dibilang mengubah hidup saya (agak dramatis ya kata-katanya, hehehe). Berikut obrolan kami saat “temu kangen” atau berweekend ria bersama :

Saya    : Nes, gue lagi bete nih. L
Nesia   : Bete kenapa?
Saya    : Selama di rumah cuma online didepan laptop dan nggak ada kegiatan atau aktivitas fisik. Berat badan jadi nambah terutama bagian perut. L
Nesia   : Tenang aja frend, gue kemarin nemuin LuVe Litee. Es krim lowfat dan 100% non dairy. Pasti lo suka, karena rasanya ada 3 varian dan enak semua. Gue udah nyoba. J
Saya    : Serius? Demi apa? :o
Nesia   : Serius lah. Demi persahabatan kita. Hehehe. :D

Ya, itulah sepenggal percakapan dua anak manusia yang ingin mencintai hidupnya dan mencintai persahabatan mereka (lebay ya, hahaha). Tetapi, ini bener lho sobat. Kita memang harus mencintai diri kita atau hidup kita. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga diri kita. Jadi, sobat sudah tahu belum apa LuVe Litee itu. Dari situ, saya langsung searching apa sih LuVe Litee itu.
Bagi yang belum tahu, berikut saya jelaskan apa itu LuVe Litee. LuVe Litee adalah frozen dessert rendah lemak dan 100%non-dairy (hanya terbuat dari nabati). LuVe Litee merupakan yang pertama di Indonesia dan produk terbaru dari Campina. LuVe Litee ini cocok untuk sobat yang sedang menjalani program diet, lactose intolerant, vegan maupun vegetarian serta siapapun yang mencintai dan menginginkan keseimbangan dalam hidupnya. Jadi, semuanya bisa menikmati es krim lowfat LuVe Litee tanpa takut dengan lemak dari susu yang ada didalam es krim pada umumnya.


LuVe Litee ini hadir karena kecintaan Campina kepada masyarakat Indonesia yang sebagian gaya hidupnya tidak seimbang terutama masyarakat yang tinggal di kota-kota besar. Seperti tadi yang juga saya alami. Dan meski gaya hidup tidak seimbang ini sulit dihindari, tetapi kita dapat memilih apa yang terbaik bagi hidup kita, iya kan sobat.
Kalau sobat belum puas juga atau belum mantap untuk mencoba atau menikmati LuVe Litee, ini ada 4 Reasons To Love LuVe Litee :
1. History of LuVe Litee
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, hidup seimbang sudah dan harus terus menjadi kebiasaan kaum urban. Campina terinspirasi dari gaya hidup seimbang ini dan mencipatkan es krim rendah lemak berbahan dasar susu soya yang diberi nama LuVe Litee.

2. Es Krim Low Fat Pertama di Indonesia
LuVe Litee adalah yang pertama di Indonesia, es krim 100% non dairy yang terbuat dari Susu Soya (Isolated Soya Protein/ISP) yang berprotein dan low fat, sehingga dapat dikonsumsi oleh Dieter, Vegetarian, Vegan, Lactose Intolerant (tidak dapat mencerna susu hewani) dan “anak berkebutuhan khusus”.

3. Tiga Varian Rasa Istimewa
Meski LuVe Litee adalah es krim low fat tetapi untuk rasa tidak kalah dengan es krim lainnya. Tiga varian rasa LuVeLitee yang istimewa yaitu :
1)     Green Tea
LuVeLitee Green Tea ini terbuat dari bubuk teh hijau dari varietas teh hijau terbaik di Jepang, yaitu Matcha.
2)     Raspberry Rosella
LuVeLitee Raspberry Rosella terbuat dari buah raspberry dan saus rosella segar.
3)     Chocolate
LuVeLitee Chocolate terbuat dari bubuk cokelat asli yang rendah lemak.

      4. Keunggulan lainnya
Keunggulan lainnya dari LuVe Litee yaitu terdapatnya manfaat yang baik bagi tubuh yang bersumber dari 3 rasa varian LuVeLitee tersebut.

Manfaat Green Tea
© anti aging
© mengurangi stress, lelah dan letih
© membantu menurunkan berat badan

Manfaat Rosella
© detoksifikasi
© menjaga stamina
© mengurangi panas dalam
© menyeimbangkan berat badan

Manfaat Chocolate
© meningkatkan mood booster
© anti-depresan alami
© merangsang hormon endorphin (stimulan perasaan bahagia dan senang)

Nah, bagaimana sobat, sudah mantap kan untuk mencoba LuVe Litee nya. Biasanya es krim apalagi es krim lowfat, pastinya identik dengan cewe atau para wanita. Jadi, LuVe Litee ini cocok banget buat kamu-kamu para wanita apalagi yang bermasalah dengan lemak. Dan juga pas sekali untuk semua sobat yang ingin mencintai hidupnya. Sekarang saya ingin mencintai hidup saya lebih banyak dari sebelumnya. LuVe Litee menjadi alternatif yang oke banget untuk dicoba.
Kebetulan, sekarang cuaca sedang panas, pastinya pengen sesuatu yang adem apalagi dingin. Saya mau cobain LuVe Litee dulu ya, sobat. Semoga postingan ini bermanfaat. Ayo cintai hidupmu bersama LuVe Litee. Jangan lupa ya, LuVe Litee nya. Terima kasih juga untuk sahabat saya, Nesia. Telah berbagi informasi menarik. Saya mau lanjut cobain LuVe Litee nya dulu ya. Bye. Hwaiting! J

LuVe Litee, Luv Your Live J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar