Senin, 15 April 2013

The Luck Factor with simPATI


        Kali ini saya akan mempostingan tulisan mengenai pengalaman saya menggunakan simPATI dari Telkomsel. Kurang lebih selama sepuluh tahun saya dan keluarga menggunakan simPATI, hal ini membuat kami sekeluarga mengalami berbagai hal yang menyenangkan selama menggunakan simPATI ini. Langsung saja ke pokok pembicaraan.
      
         Pengalaman saya menggunakan simPATI dan sosial media salah satunya (facebook) yaitu ketika saya mengikuti lomba ScriptWriter yang diselenggerakan Telkomsel pada acara seminar Telkomsel Mobile Campus (TMC). Cerita tersebut saya posting di aplikasi TMC melalui facebook. Dan saya bersyukur bisa memenangkan hadiah laptop dari Telkomsel. 


         Pengalaman menyenangkan lainnya menggunakan Telkomsel khususnya simPATI adalah program Talkmania. Program ini sangat membantu saya khususnya ketika menghubungi keluarga yang berada di Sumatera Barat yang juga daerahnya masih di desa (pedalaman) dan hanya jaringan Telkomsel (simPATI) yang saat itu hadir pertama kali disana dan hingga kini dengan kualitas jaringan yang baik (silaturahmi menjadi erat).

          Begitu juga saat menggunakan sosial media seperti Twitter, karena simPATI memiliki program internet harian yang dulu seharga lima ribu rupiah, kini enam ribu rupiah, saya bisa internetan dengan lebih hemat dan saya bisa mengikuti kuis-kuis di twitter dari penerbit ternama Indonesia sehingga saya bisa mendapat hadiah novel melalui sosial media bersama simPATI. Dan sebenarnya masih banyak lagi tetapi takut terlalu panjang.

         Untuk Blackberry dan paket BIS-nya, terus terang saya belum menggunakan karena saya memang belum memiliki ponsel Blackberry. Maka dari itu, saya mengikuti event ini agar saya bisa mendapat Blackberry dan menggunakan paket BIS-nya. Bagi teman-teman yang sudah punya Blackberry, ayoo silahkan di coba paket BIS-nya dan silahkan cek TVC simPATI new BB Sosialita disini dan kunjungi juga websitenya disini.
Belajar menjadi beruntung. Sekian. Terima kasih..

From the luck factor becoming the luck magnet.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar